Senin, 22 Januari 2018

MATERI TERNAK KELAS UTAMA
JAGO BANGKOK GALUR MURNI
Jalu Merapi 534


Ayam jago bangkok super/kelas utama/galur murni ditunjukkan melalui Postur, Tulangan, Bulu, maupun kaki-kaki nya. Ini merupakan materi utama dari ternak ayam jago bangkok yang berkualitas. Ukuran sedemikian besar berat kurang lebih 3,7-4kg. Dengan Tulang kerangka yang besar, berpostur tegap, type badan panjang. Adapun bulu kuning kemerah-merahan kering dan mengkilat, dengan ekor lidi kaku panjang menjuntai.


Type kepala khas banget, besar, memanjang, bentuk jengger yang proporsional, mata kuning, jernih. Nampak gagah dan ganteng sekali.


Kaki sisik nglingir/type kulit buaya, sangat ideal untuk mencetak peranakan-peranakan yang super, tapi sisik yang demikian memiliki kelemahan mudah mengelupas, meskipun itu tidak berbahaya tapi membuat kurang enak dilihat saja.


Cakarnyapun menunjukkan sebuah kualitas yang langka, dimana baris kedua pada setiap cakarnya kelihatan pecah/membelah. Ini menunjukkan kekuatan pukulannya sangat keras, kadang memiliki efek stroom/syaraf, sehingga musuh yang kena pukulnya kadang lari tunggang langgang.

DIJUAL....
YANG BERMINAT HUB KAMI DI
081238911234

3 komentar: